Jelang Tahun Baru, Kondom Laris Manis

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Malam pergantian tahun baru selalu dirayakan setiap masyarakat. Tak terkecuali pasangan muda mudi. Uniknya, perayaan malam tahun baru juga selalu diikuti larisnya penjualan kondom.

Salah satu petugas Ian (23) toko waralaba yang terdapat di Pondok Aren, Tangerang Selatan mengatakan, stok kondom di tokonya mulai menipis, sebab sejak Sabtu (28/12/2019) lalu, marak pemuda yang membelinya.

Muat Lebih

“Ada sekitar 6 merek kondom yang ada di toko ini. Sudah ada 20 kotak yang terjual. Sekarang tinggal sedikit saja mas,” katanya saat ditemui Indopolitika, Senin (30/12/2019).

Tak hanya kondom, tisu magic juga banyak peminatnya. Bahkan untuk tisu magic sudah tidak ada stoknya alias habis. “Kalau Tisu magic sudah habis mas. Itu yang paling banyak diminati masyarakat,” katanya.

Senada, kata Nabila, petugas toko waralaba di tempat yang berbeda mengatakan, bahwa setiap tahun jelang penghujung malam tahun baru selalu yang laris adalah kondom. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembeli kondom akan lebih banyak pas malam tahun baru,” ujar Nabila.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *