Kala Sandiaga Uno Ungkapkan Rasa Rindunya Kepada Anies, Kangen Bro

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengungkapkan rasa rindunya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pengakuan tersebut ia ungkapan disela-sela sambutannya pada acara Raker Gerindra di Hotel Grand Sahid, Jakarta, hari ini, Minggu, 26 Januari 2020.

Sebelumnya, Sandiaga Uno adalah sebagai Wakil Gubernur DKI mendampingi Anies. Anies-Sandiaga maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Muat Lebih

Kemudian, Sandiaga memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya karena hendak maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Yang saya hormati bapak gubernur kita, mantan bos saya, Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro…,” kata Sandiaga saat memberikan sambutan, diikuti dengan tawa tamu undangan. “Ya ini melepas rindu ya,” lanjutnya.

Setelah mengungkapkan rasa rindunya itu, Sandi pun memberikan pesan kepada kader Gerindra yang saat ini sedang duduk sebagai anggota dewan DPRD DKI Jakarta. Sandi meminta kader Gerindra untuk terus mengawal langkah Anies. Walau bagaimana pun kondisinya, pada tahun 2016-2017, Gerindra ikut berjuang memenangkan Anies-Sandiaga pada Pilkada DKI 2017, lalu.

Ia menekankan, perjuangan itu harus dituntaskan sampai masa jabatan Anies berakhir.

 “Oleh karena itu saya titipkan amanah ini kepada rekan-rekan. Apa yang selalu kita janjikan selama masa kampanye itu janji-janji harus ditunaikan harus direalisasikan,” ujar Sandiaga

“Sekarang punya waktu 2,5 tahun lagi. Siap semuanya?” ucap Sandiaga. Seluruh kader Gerindra yang hadir pun menjawab, “Siap!”

Seperti diketahui, sudah 1,5 tahun Sandiaga meninggalkan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI mendampingi Anies. Namun hingga kini, Anies masih tetap menjoblo.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *