Kapolda Metro Jaya Klaim Perayaan Malam Tahun Baru Kondusif

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Perayaan pergantian tahun baru di Jakarta dan sekitar terpantau kondusif. Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono, di Polda Metro Jaya, Selasa (31/12/2019).

“Alhamdulillah sampai hari ini kegiatan masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang dipusatkan di Bundaran HI, Monas dan juga di Ancol, Taman Mini semuanya berjalan lancar dan kondusif,” kata Komjen Gatot Eddy usai mengikuti video conference bersama Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal HAdi Tjahjanto di Polda Metro Jaya.

Muat Lebih

Gatot mengatakan, jajaran TNI dan Polri telah menyiapkan pengamanan dengan matang. Pengamanan tidak hanya terfokus ke tempat ibadah, tetapi juga sejumlah pusat keramaian dan objek wisata.

“Polri-TNI-Pemprov DKI, pemerintah kabupaten, kota semuanya dari tadi siang sampai pergantian tahun kita akan siap menjaga keamanan ibu kota,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Gatot Eddy mengimbau masyarakat yang merayakan pergantian tahun dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan konvoi.

“Hindari konvoi-konvoi yang ada, kemudian mari kita sama-sama merayakannya dengan suka cita,” katanya.

“Dan saya sama-sama seluruh jajaran kepolisian bersama Pangdam dan jajaran TNI mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya,” tuturnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *