Kebakaran Terjadi di Tanah Abang, 17 Unit Damkar Dikerahkan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kebakaran terjadi di pemukiman penduduk di Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (8/4/2021). Sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menginfokan, objek kebakaran besar di Jalan Sabeni Raya, Pasar Kambing, Tanah Abang, Kamis (8/4/2021) adalah rumah tinggal.

Muat Lebih

“Kamis, 8 April 2021 – kebakaran di Jln. Sabeni RT.001 RW 012, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang,” tulis akun Instagram humasjakfire, Kamis (8/4/2021).

Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Kota Administrasi Jakarta Pusat menjelaskan, saat ini ada 75 personel pemadam kebakaran yang tengah berjibaku padamkan kebakaran di Pasar Kambing, Tanah Abang.

“Unit pertama tiba pukul 16.55 WIB, 75 personel dikerahkan, masih dalam penanganan petugas,” demikian penjelasan Sudin Damkar Jakpus, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakpus, Asril Rizal, petugas menerima laporan dari masyarakat terkait peristiwa kebakaran itu sekitar pukul 16.50 WIB.

“Anggota tiba di lokasi sekitar pukul 16.55, dan mulai pemadaman pukul 16.57. Saat ini masih proses pemadaman,” ungkapnya.

Asri menyampaikan, belum diketahui apa penyebab kebakaran, termasuk berapa rumah yang terbakar. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *