Kepada Rohidin Mersyah, Masyarakat Sampaikan Agar Pembangunan Bengkulu Terus Dilanjutkan

  • Whatsapp

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus menggalakkan silaturahmi bersama masyarakat. Menurutnya pemerintah membutuhkan dukungan penuh masyarakat untuk realisasi seluruh program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan dalam acara pertemuan dengan tokoh masyarakat Rejang yang bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat Yan Jaya Abadi di Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (11/01).

Muat Lebih

“Saya silaturahmi malam ini tidak lain bermaksud menyamakan persepsi antara Pemprov Bengkulu dengan masyarakat Rejang Lebong yang juga merupakan keluarga dekat bagi saya,” ungkap Rohidin.

Menyambut kedatangan Rohidin, Djaprion Djanib mengaku senang atas kedatangan Gubernur Bengkulu ke daerahnya. Menurutnya selama tiga tahun kepemimpinan Rohidin, memberikan kemajuan terhadap pembangunan dan peningkatan ekonomi.

“Ruas jalan lintas antar kecamatan hari ini sudah mulus. Masyarakat merasakan betul manfaatnya. Kami berharap program ini dapat diteruskan sehingga seluruh ruas jalan dapat terbangun dengan mulus,” ungkapnya.

Senada dengan Djaprion, Bandiono, salah satu tokoh masyarakat Rejang Lebong menuturkan hal serupa. Menurutnya keberhasilan pembangunan di Bengkulu tak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk tetap bersama pemerintah agar pembangunan terus dilanjutkan. Dari Utara, Selatan, Barat dan Timur. Termasuk program meretasan desa tertinggal dan terpencil. Kami siap mengawal pembangunan hingga tuntas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *