Kepergok Maling di Minimarket, Pria Ini Dikeroyok Warga Sebelum Diseret ke Kantor Polisi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pria berinisial F pengemudi mobil minibus dikejar dan dilempar batu oleh warga di tanjakan Antasari, Jalan H Tolib, Jakarta Selatan. Sebelum dihantam warga dan digiring ke kantor polisi, F mencuri sabun pencuci wajah di salah satu minimarket di Mampang.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo menyebut, F dikejar warga lantaran mencuri sabun pembersih wajah. Aksi pencurian itu terjadi di Family Mart Kemang pukul 11.00 WIB kemarin.

Muat Lebih

“(F dikejar karena) pencurian pembersih muka di Family Mart Jalan Kemang Raya,” kata Sujarwo kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).

Kejadian bermula ketika aksi pencurian yang dilakukan oleh F terpergok oleh warga. Sontak dia kabur sehingga menjadi bulan-bulanan massa yang geram atas tingkah F.

“Saat diketahui pelaku melarikan diri ke arah Cilandak dan diduga dihakimi massa, mobil dilempar batu karena melarikan diri,” papar Sujarwo.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Sigit Ari menyebut, F dikejar warga dari Kemang hingga kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Aksi F pertama kali diketahui oleh karyawan Family Mart.

“Yang penjaga Family Mart itu, penjaganya langsung mengejar dan langsung teriak maling,” ungkap Sigit.

Selanjutnya, sejumlah driver ojek online membantu warga untuk memburu F. Bahkan, saat sampai di kawasan Cilandak, kaca mobil F pecah akibat lemparan batu.

“Terus akhirnya dikejar sama ojol dan kejadian itu di daerah Cilandak, itu kejadiannya yang di instagram itu di Jalan Pelita Abdul Majid, kan diberhentikannya di situ sama ojol kan dan dipecahin segala macam,” tambah Sigit.

Aksi F tersebut sempat terekam CCTV dan viral di media sosial lewat unggahan video akun Instagram @jurnalis169. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *