Kinerja Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Diapresiasi Masyarakat Seluma

  • Whatsapp

Gubernur Bengkulu, Rohidim Mersyah terus memaksimakan karya dan kerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kerja keras Rohidin menuai banyak pujian dan apresiasi dari masyarakat, salah satunya masyarakat Kabupaten Seluma.d

Alan Novandi, salah satu warga Seluma menuturkan bahwa kinerja sang gubernur telah dirasakan dampaknya oleh masyarakat Seluma, salah satunya peningkatan jalan Sendawar-Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma.

Muat Lebih

“Jalan ini dibangun sejak tahun 1982, namun baru era bapak Rohidin inilah jalan kami kembali disentuh pembangunan. Tentu, masyarakat sangat senang dan bahagia kalau jalan ini mulus. Kami mendukung beliau duduk kembali sebagai Gubernur Bengkulu” ujar Alan saat dimintai komentar oleh wartawan terkait kinerja Gubernur Rohidin Mersyah, (17/12).

Alan menambahkan, pembangunan jalan sekitar 4 Km ini, sudah hampir rampung, namun masih ada sisa 2,8 Km lagi yang belum terbangun. Dengan itu, ia berharap sisa pembangunan jalan tersebut dapat dikerjakan kembali pada APBD 2020.

Selain Alan, Syamsul Hadi salah satu warga Desa Gunung Batan, mengungkapkan rasa bahagianya, bahwa tahun ini desanya dan desa tetangganya (Gunung Bantan, Maras Bantan, Gunung Kembang, Jambat Akar dan Talang Kemang) merasakan pembangunan infrastruktur jalan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Perasaan kami sangat bahagia, jalan yang sudah didambakan lama oleh masyarakat akhirnya dibangun. Hal ini tentu, dapat menunjang peningkatan ekonomi di masyarakat karena akses yang lancar dan mudah. Kami berharap beliau kembali terpilih sebagai Gubernur Bengkulu agar pembangunan yang telah dimulai dapat diteruskan” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *