Korban Banjir Dapatkan Bantuan Dari Persatuan KCK Daerah Jaya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah mendampingi Ibu Panglima Kodam Jaya Atiek Eko Margiono serta Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dalam kegiatan Bakti Sosial Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah Jaya untuk korban banjir yang berlokasi di Kantor Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh.

Atiek yang memberikan secara langsung bantuan kepada korban banjir mengatakan agar masyarakat tetap bersabar dan berharap keadaan cepat pulih kembali. “Semoga bantuan dari kami bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir,” ujarnya, Senin (6/1/2020).

Muat Lebih

Selain itu, Atiek bersama rombongan Persatuan KCK Daerah Jaya yang datang dengan membawa bantuan berupa sembako, perlengkapan rumah tangga hingga baju layak pakai.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan berkah bagi semua,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang, khususnya di wilayah Kelurahan Petir.

“Semoga masyarakat dapat terbantu, kami terus memberikan bantuan kepada masyarakat pasca banjir ini,” ujarnya.

Arief pun mengatakan bahwa saat ini anak-anak sangat membutuhkan bantuan baju seragam sekolah serta peralatan sekolah seperti tas, sepatu, alat tulis, dan buku.

“Saya berharap bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan bisa tolong koordinasikan dengan posko banjir yang ada Kota Tangerang,” pungkasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *