Kunjungan Wisman Lebih Target RPJMD, Isdianto: Buatlah Wisawatan Nyaman dan Betah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tak diragukan lagi, Kepulauan Riau (Kepri) memiliki banyak spot wisata yang bisa memanjakan para wisatawan untuk selalu berkunjung ke daerah tersebut. Karenanya, pelayanan maksimal harus juga diberikan kepada wisatawan ini agar kembali datang dan menikmati pariwisata Kepri.

Menurut Plt Gubernur Riau, Isdianto, kunjungan wisatawan termasuk wisman ke Kepri setiap tahunnya selalu meningkat. Berdasarkan data terbaru, tercatat hingga akhir tahun 2019 silam, jumlah kunjungan wisman mencapai 2.590.802 orang. Jumlah ini melebihi target RPJMD Kepri sebesar 2,3 juta pelancong.

Muat Lebih

“Sepertinya sampai 2,8 juta wisman yang datang ke Kepri selama 2019. Ini semua kerja keras semua pihak baik pelaku pariwisata, TNI Polri dan seluruh masyarakat Kepri. Terima kasih dukungannya. 2020 kita harap lebih banyak lagi yang menikmati pesona Kepri,” kata Isdianto, belum lama ini.

Dikatakan Isdianto, pariwisata merupakan industri yang menjanjikan untuk ditumbuhkembangkan di Kepri. Sebagai masa depan ekonomi Kepri, semua elemen masyarakat harus mendukung industri pariwisata semakin maju. Apalagi setiap tahun, jumlah wisatawan manca negara yang masuk ke Kepri melebihi target.

“Saya selalu menegaskan pariwisata menjadi salah satu masa depan ekonomi Kepri, selain perikanan kelautan dan pertanian. Karena itu, mari kita bersama-sama mendukung kemajuan sektor ini,” bebernya.

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *