Lionel Messi CS Setuju Pangkas 70 Persen Gaji Untuk Staf Klub Selama Wabah Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Para pemain Barcelona benar-benar menunjukan rasa empatinya kepada sesama ditengah wabah Pandemik Corona. Lionel Messi CS dikabarkan menerima rencana pemotongan gaji mereka hingga 70 persen, untuk membantu pihak klub membayar gaji staf selama musim kompetsi La Liga terhenti total.

“Para pemain bersedia ada pemotongan gaji hingga 70 persen dan memberikan kontribusi selama jeda La Liga, sehingga karyawan klub lainnya dapat memperoleh gaji penuh selama krisis coronavirus,” kata kapten tim Blaugrana, Lionel Messi.

Muat Lebih

Selain pemain sepak bola, atlet profesional Barcelona juga menyetujui pemotongan gaji untuk membayar gaji staf non-olahraga di tengah dampak finansial dari wabah coronavirus yang baru.

“Serta pengurangan 70% dalam gaji kami selama keadaan darurat nasional, kami akan memberikan kontribusi sehingga karyawan klub dapat memperoleh 100% dari gaji mereka selama waktu ini,” kata Messi di akun Instagram-nya.

Messi juga menjawab kritikan dari beberapa orang soal belum adanya aksi dari pemain bola, untuk membantu pihak lain selama wabah Corona ini. “Kami belum berbicara sampai sekarang karena prioritas kami adalah menemukan solusi nyata untuk membantu klub dan mereka, orang yang paling terpengaruh oleh situasi ini,” kata seter Cristiano Ronaldo itu.

“Kami juga tidak bisa lupa mengirimkan semua harapan terbaik kami kepada semua penggemar Barcelona yang menderita dalam masa-masa sulit ini dan semua orang yang menunggu dengan sabar di rumah mereka menunggu akhir dari krisis ini,” tambahnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *