Maling Ini Nekat Bener, Embat Motor Dinas Polisi di Asrama Polsek

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pencuri yang satu ini bernyali besar, Josua dan temannya mencoba mencuri sepeda motor itu di Asrama Polsek Balata di Jalan Umum Pematangsiantar-Parapat, Tiga Balata, Jorlang Hataran, Simalungun, Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

Awalnya warga yang melintas curiga melihat seorang pria sedang duduk di atas sepeda motor di tepi jalan. Seorang lainnya berada di depan salah satu rumah di asrama itu.

Muat Lebih

Merasa ada yang aneh, warga itu memutar balik. Pria yang berada di depan rumah berlari dan naik ke boncengan temannya. Mereka kabur.

Warga mengejar keduanya. Seorang di antaranya, yakni Josua, tertangkap di kawasan Kasindir. Warga Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Siantar Martoba, Pematang Siantar, Sumut, ini diserahkan ke Polsek Balata.

“Kita sudah mengamankan satu orang pelaku yang ingin melakukan tindak pidana pencurian kendaraan milik anggota polisi. Mereka ada dua orang. Seorang sudah diamankan, sedangkan satu temannya lagi masih kita lakukan pengejaran,” ujar Kasubag Humas Polres Simalungun AKP Lukman H Sembiring.

Dari pelaku polisi menyita barang bukti satu gunting ,sepasang sandal swalow milik tersangka,dan satu sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 4893 WAI yang dikendarai tersangka dan rekannya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *