Masyarakat Kabupaten Kaur Apresiasi Kinerja Rohidin Mersyah

  • Whatsapp

Sejumlah masyarakat Desa Tebing Rambutan mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Mereka bersyukur lantaran jembatan Manula yang selama ini rusak berat kini mulai bisa difungsikan secara maksimal.

Hal tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Nasrul Bahar, saat mengikuti agenda Rohidin Mersyah dalam kunjungan kerja ke Kaur untuk meninjauan Jembatan Manula di Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Minggu (19/01).

Muat Lebih

“Terimakasih pak Gubernur, kini akses masyarakat kembali normal dan tentunya akan sangat membantu kelancaran aktifitas masyarakat, khususnya kami yang ada di Kaur,” ungkap Nasril.

Senada dengan Nasril, Camat Nasal Sirajuddin, mengaku sangat berterima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah merealisasikan normalisasi jembatan manula dan jalan sekitarnya pada era kepemimpinannya saat ini.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan, berterima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah melakukan normalisasi jembatan dan jalan sekitarnya. Kami merasa bahagia dan sangat terbantu dengan pembangunan ini, karena sebelum dinormalisasi daerah ini sehingga aktivitas perekonian kembali lancar,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Fajar Anugrah menuturkan hal serupa.

“Jembatan yang telah lama kita nantikan akhirnya selesai dibangun. Kami sangat mengapresiasi kinerja pak gub,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal Pilgub, Fajar secara tegas mendukung Rohidin pada Pilgub mendatang.

“Kalo kami di Kaur ini tentu akan memilih yang sudah pasti aja. Kami optimis Bengkulu akan semakin maju, karena kinerja Rohidin sudah terbukti membawa Bengkulu semakin maju,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pembangunan Jembatan Manula memiliki panjang 215 M dengan jalan perekat masing-masing 1,5 km, dengan anggaran awal pengerjaan Rp. 60.000.000.000,- (Enam Puluh Miliar) dan anggaran finalisasi kurang lebih Rp. 20.000.000.000,- (Dua Miliar Rupiah) dan menjadi salah satu prioritas pembangunan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *