Masyarakat Seluma Puas Atas Kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

  • Whatsapp

Masyarakat Seluma, Provinsi Bengkulu menyatakan puas atas kepemimpinan Rohidin Mersyah. Selama kepemimpinannya, Rohidin Mersyah berhasil membawa banyak kemajuan bagi numi raflesia tersebut.

Rindho Anhar (41), salah satu masyarakat Seluma mengungkapkan kepuasannya terhadap kinerja Rohidin. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Rohidin, Provinsi Bengkulu bergerak ke arah yang lebih baik.

Muat Lebih

“Sejak jadi Wagub, pak Rohidin telah membawa Bengkulu bergerak ke masa depan. Tiga tahun mengurus Bengkulu, fasilitas umum dan gedung-gedung dia sulap menjadi kekinian dan modern. Tampak seperti kota masa depan,” ungkap Ridho kepada wartawan, Kamis (2/1/2020).

Ridho mencontohkan, bangunan lama yang disulap pemerintahan Rohidin Mersyah menjadi cantik, megah dan anggun diantaranya Masjid Raya Baitul Izzah, Gedung Pertemuan Balai Buntar dan Taman Budaya Bengkulu.

“Semuanya tampak seperti kota modern. Tinggal menunggu kehadiran jalan tol saja, masyarakat Bengkulu bangga punya pemimpin seperti pak Rohidin yang visioner,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Dedi Iskandar (35), pegiat pariwisata di Kota Bengkulu mengungkapkan hal serupa. Langkah Rohidin menata provinsi Bengkulu bakal menarik wisatawan melancong ke Bengkulu.

“Selain keberhasilan membangun fasilitas, pak Rohidin juga berhasil meyakinkan tim kurator Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI sehingga berhasil membawa 3 event Bengkulu masuk TOP 100 Calendar of Event Wonderful Indonesia 2020. Luar biasa pak gub,” ungkapnya bangga.

Terkait tahun politik, Dedi menginginkan Rohidin Mersyah terpilih kembali untuk memimpin Bengkulu lagi.

“Kami terus terang berharap besar beliau ini (Rohidin) kembali maju dan terpilih sebagai Gubernur Bengkulu. Sehingga bisa melanjutkan program yang telah dia mulai. Masyarakat ingin yang pasti-pasti aja lah, yang sudah terbukti kinerjanya, berpengalaman,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *