Mau Liburan Tanpa Bikin Kantong Jebol, Yuk Datang Ke Monas Ada Acara Monas Week

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Liburan Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin berlibur tanpa mengeluarkan biaya banyak. Tentu saja bisa mengajak keluarga untuk datang ke Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Dalam rangka menyambut akhir tahun 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan acara Monas Week di dalam museum dan di kawasan Monas yang dimulai dari tanggal 24 hingga pergantian tahun 31 Desember 2019.

Muat Lebih

Acara Monas Week ini akan menyuguhkan atraksi Video Mapping di Tugu Monas pada malam hari. Atraksi ini bisa disaksikan pada tanggal dan jam-jam tertentu. Yakni, tanggal 24 sampai dengan 30 Desember 2019 pertunjukan pertama dimulai pukul 19.00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya pada tanggal 31 Desember 2019 acara Monas Week Jakarta lebih spesial dengan durasi waktu pertunjukan lebih panjang dari hari-hari sebelumnya, yakni terdapat lima kali pertunjukan mulai dari pukul 19.00 WIB (show time pertama), 20.00 WIB (show time kedua), 21.30 WIB (show time ketiga), 22.30 WIB (show time keempat) dan 23.30 WIB (show time kelima).

Dalam acara Monas Week ini akan menampilkan atraksi mapping Monas dengan berbagai tema seperti nasionalisme, nusantara, transportasi Jakarta, hingga wonderfull Jakarta.

Selain bisa menikmati atraksi mapping Monas, pengunjung juga bisa mengakses layanan Bus Transjakarta gratis di area Monumen Nasional tersebut.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *