Menanti Koalisi Golkar-Demokrat-Gerindra di Pilkada se-Banten Usai Ngopi-ngopi Kecil di Tanggal Cantik    

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pilkada serentak seluruh daerah di Banten 2024 bakal diwarnai kejutan. Pasalnya, Golkar yang berhasil memastikan kadernya jadi Ketua DPRD di hampir seluruh daerah Banten mulai menjajaki komunikasi intens dengan dua partai besar lainya.  

Dua partai dimaksud yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Belum lama ini, ketiga partai tersebut melangsungkan pertemuan. Ya, walaupun bahasanya baru sebatas ngopi-ngopi kecil, tapi penuh makna.  

Muat Lebih

Apalagi setelah pertamuan ngopi-ngopi kecil ini di tanggal cantik ini, ketiga partai tersebut direncanakan akan kembali melakukan pertemuan lanjutan untuk mematangkan rencana koalisi besar menyongsong Pilkada serentak se-Banten.  

Maksud dari pertemuan ngopi-ngopi kecil di tanggal cantik karena pertemuan Golkar-Demokrat berlangsung pada 24 April atau bulan 4, tahun 2024. 

Sebelum bertemu Demokrat, petinggi Golkar terlebih dahulu bertemu petinggi Gerindra. Golkar dipimpin oleh Ratu Tatu Chasanah, Gerindra oleh Andra Soni. Kemudian di kubu Demokrat, ada Iti Octavia Jayabaya. 

“Silaturahmi ini harus dilakukan karena kami juga sudah bersama pada proses pemilihan presiden. Jadi komunikasinya lebih cair. Apalagi, kami memang nyaman bersama Partai Gerindra,” ujar Ratu Tatu Chasanah, dalam keterangan resmi, kemarin.  

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *