Mendapat Dukungan Warga, I Gusti Ngurah Gede Nyatakan Siap Dampingi IGN Jaya Negara

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- I Gusti Ngurah Gede digadang-gadang oleh warga Bali untuk menjadi Calon Wakil Walikota dalam Pilkada 2020 mendatang. I Gusti Ngurah Gede adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Perjuangan (DPC PDIP) Kota Denpasar. Dalam Pilkada nanti, ia dipasangkan dengan IGN Jaya negara yang menjadi Calon Walikota.

Tokoh Masyarakat Banjar, Wayan Merta mengatakan dukungan masyarakat ini disampaikan dalam acara Simakrama (sambung rasa) dengan warga di Banjar Kertah Jati, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar, Selasa 24 Desember 2019, malam tadi.

Muat Lebih

“Selama ini kita sudah banyak dibantu, tentu wajar saja kalau saling membantu dengan memberi dukungan,” kata Wayan Merta

Dalam acara simakrama ini, warga yang datang diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada ketua DPC PDIP tersebut.

Hasil dari dukungan ini untuk selanjutnya akan diajukan kepada DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi partai. Warga berharap, DPP PDIP bisa memberikan tiket kepada IGN Jaya Negara dan I Gusti Ngurah Gede menuju bursa pencalonan pilkada mendatang.

Terkait dengan dukungan ini, I Gusti Ngurah Gede menyatakan siap untuk dicalonkan. Dirinya megaku selama duduk di DPRD sudah paham tentang permasalahan yang ada di Bali. Sehingga, ketika terpilih nanti, dia sudah menyiapkan sejumlah program kerja untuk membuat Kota Denpasar maju lebih baik lagi.

“Sebelumnya saya lebih banyak di DPRD, sehingga sudah memahami masalah yang dihadapi Denpasar. Jadi kalau nanti di eksekutif tentu sudah siap dengan program-program untuk memajukan kota Denpasar,” tegasnya.

Ia pun berterimakasih kepada warga Bali yang sudah mendukungnya. Ia juga meminta agar warga Bali tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di daerahnya. Khususnya di lokasi-lokasi desa yang menjadi tujuan wisatawan asing maupun wisatawan dalam negeri.

 “Mari kita jaga keharmonisan kota ini, apalagi daerah kita daerah tujuan wisata sehingga kenyamannya harus benar-benar dijaga,” ujarnya. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *