Menghadap DPR, KPK: Harun Masiku Terus Kami Buru, Tapi Belum Ketemu

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dalam Rapat Kerja Komisi III DPR  bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, KPK mengklaim hingga saat ini masih terus memburu eks politikus PDI Perjuangan Harun Masiku. Namun hingga saat ini KPK belum menemukan tersangka Masiku.

Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam paparannya mengatakan, KPK belum dapat menemukan lokasi keberadaan Harun Masiku. Nawawi juga menyampaikam terkait perkara lain antara lain menyoal korupsi bansos yang melibatkan Juliari P. Batubara dan kasus benur Edhy Prabowo.

Muat Lebih

“Perkara-perkara dimaksud antara lain penanganan perkara bansos, perizinan benur atau pun kasus Harun Masiku yang masih sampai hari ini terus kami coba buru belum ketemu juga pak,” kata Nawawi pada Rabu, (10/3/2021).

Nawawi memahami kasus Harun Masiku masih menjadi perhatian dan masyarakat menunggu perkembangan kasus tersebut. Oleh karena itu KPK berjanji terus memburu Harun Masiku.

“Penanganan perkara-perkara yang menarik perhatian masyarakat antara lain perkara Harun Masiku yang masih terus dalam perburuan kami pak Benny, masih belum ketemu,” kata Nawawi lagi.

Keberadaan tersangka suap komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Harun Masiku hingga kini masih menjadi misteri. Berbagai kasus silih berganti ditangani komisi antirasuah, namun sudah setahun buron Harun Masiku tak juga tertangkap.

Harun merupakan tersangka pemberi suap kepada eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Wahyu pun kini sudah menjalani vonis persidangan. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *