Menteri Terawan Pasang Badan Untuk WNI Yang Dievakuasi Dari Wuhan, Cina

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjamin kondisi kesehatan warga Natuna terkait observasi WNI yang baru saja dievakuasi dari Wuhan, Cina, karena wabah virus Corona. Terawan menyebut dirinya akan berada di garda terdepan untuk menjamin kesehatan.

“Saya menjaminkan badan saya, karena itu saya ada di garda terdepan. Saya Menteri Kesehatan warga Indonesia, baik yang datang dari Wuhan maupun juga di Pulau Natuna, saya harus menjamin kesehatannya. Karena itu, saya menjaminkan badan saya untuk menyelesaikan masalah ini. Semuanya nggak akan saya biarkan sakit, semuanya harus sehat,” kata Terawan di kantor Menkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (04/02/2020).

Muat Lebih

Lebih lannjut Terawan menceritakan kedatangan WNI dari China ke Natuna. Menurutnya, dialah yang pertama kali masuk ke pesawat dan menyapa WNI yang dalam keadaan sehat.

“Itu artinya saya menjaminkan saya nggak apa-apa, tuh. Saya dekat dengan kalian semua toh, padahal saya habis kontak kok nggak pada takut? Kalian seharusnya takut dekat saya, buktinya kalian nggak takut,” katanya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *