Modal Banyak Ikut Organisasi, Riza Optimis Terpilih Jadi Wagub DKI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Segudang pengalaman berorganisasi, salah satu modal utama A. Riza Patria untuk menjadi Wakil Gubernur DKI, menggantikan posisi Sandiaga Uno.

“Soal berorganisasi, memang sudah bakat saya sejak kecil. Dan sewaktu SD, saya bergaulnya malah sama anak SMA,” ujar Riza di Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

Muat Lebih

Bukan hanya berorganisasi, Riza yang akrab disapa Bang AZ ini, pun memiliki pengalaman di bidang akademi. Buktinya, ia mulus menjadi insiniyur dari ITB.

“Kalau Tuhan berkehendak, saya pastikan mampu mendampingi Anies dalam membangun Jakarta hingga 2022 mendatang. Yang pasti saya tetap mengikuti apa yang sudah digariskan Anies,” ujar pria kelahiran 17 Desember 1969 yang juga Ketua DPP Partai Gerindra ini.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra DKI M. Taufik mengatakan, penunjukan Riza sebagai Cawagub DKI sudah sangat pas lewat diskusi yang mengalir di partai.

“Kalau Nurmansyah Lubis (calon PKS) mengklaim sudah didukung 40 suara, kami pastikan Riza didukung 66 suara. Jadi, sudah pasti Riza yang jadi Wagub pengganti Sandiaga Uno,” terangnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *