Mulai Umbar Janji Manis, Dimyati Natakusumah Mau Gratiskan Biaya Pendidikan dari TK hingga S3 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah mulai umbar janji manis. Jika kelak terpilih jadi Gubernur Banten, ia mengaku ingin menggratiskan biaya pendidikan untuk masyarakat.  

Tidak tanggung-tanggung, mantan Bupati Pandeglang itu punya impian menggratiskan pendidikan dari jenjang TK hingga S3. Dimyati mengaku telah lama punya impian yang diidamkannya, yakni mewujudkan perubahan di Banten apabila terpilih dan dipercayai oleh masyarakat. 

Muat Lebih

“Saya sih berharap ingin meningkatkan IPM, saya ingin menggratiskan sekolah mulai dari tingkat TK sampai Strata 3. Banten harus menggratiskan itu,” ungkap politisi PKS itu, belum lama ini.  

“Sarana olahraga nantinya perlu dibangun untuk anak-anak kita, baik infrastruktur offline maupun infrastruktur online, mulai dari dunia digitalisasi dan sarana lainnya, itu harus dibangun,” tegasnya.  

Ketika ditanya soal wakilnya apakah sudah ada yang cocok untuk mendampinginya maju di Pilgub Banten, suami Bupati Pandeglang Irna Narulita ini menegaskan, bahwa untuk wakilnya sekarang masih sedang sosialisasi, ia berharap wakilnya ini nantinya bisa mengangkat elektabilitas. 

“Mudah-mudahan nanti untuk wakil ini kita bisa tentukan di bulan Juni nanti,” tukasnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *