NasDem Siapkan Peraih Suara Tertinggi Pileg Chris Indra Wijaya Bertarung di Pilbup Tangerang  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai Nasdem bakal mengusung kader terbaiknya untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Tangerang pada November 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Suhada. Dia mengatakan dalam kesepakatan internal partai, salah satu kader terbaiknya yang memiliki suara tertinggi NasDem se-Banten akan didorong untuk maju sebagai Bacalon Bupati Tangerang atau Bacalon Wakil Bupati Tangerang periode 2024-2029. 

Muat Lebih

 “DPW Nasdem Banten mengusung Chris Indra Wijaya, karena suaranya dua periode tertinggi di internal NasDem se-Banten,” kata Wawan Suhada, kemarin.  

Wawan menuturkan, Partai NasDem akan melalui tahapan hingga kajian mendalam di bulan Mei mendatang.  

Calon figur yang diusung tersebut, kata Wawan, memiliki visi-misi kuat yang memiliki elektoral tinggi dan kekuatan dalam bidang administrasi. 

“Dalam tiga kriteria yang sudah disiapkan tersebut maka kita memilih calon figur yang menurut kami layak maju,” ujarnya.  

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang, Yakub Ikraman mengatakan, mekanisme sebagai Bacalon Bupati atau Wakil Bupati di internal Partai Nasdem melalui kesepakatan DPD dan DPW, maka nantinya pihaknya akan menyurat kepada DPP agar salah satu kader terbaiknya bisa mencalonkan diri. 

“Alhamdulillah mulai hari ini NasDem tetap bekerja kerja keras untuk memenangkan salah satu kader terbaik kita (Pak Chris Indra Wijaya). Kalau untuk koalisi kami akan serahkan secara sepenuhnya kepada DPW dan DPP,” pungkasnya. [Red] 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *