Nenek Aisyah Tewas Ditabrak Motor Harley di Bogor, Cucu Berusia 4 Tahun Kritis

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Siti Aisyah (52 tahun) warga Tegallega, Kota Bogor harus meregang nyawa seketika usai ditabrak pemotor Harley Davidson. Sementara cucunya Anya (4 tahun), hingga saat ini masih dalam kondisi kritis usai dilarikan ke sebuah rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lapangan, nenek dan cucunya itu hendak bermain ke Taman Sempur. Namun naas, saat tiba di Jalan Raya Padjadjaran depan halte RS PMI Bogor, pada Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, mereka tertabrak pengendara Harley yang masih enggan dibuka identitasnya oleh pihak kepolisian.

Muat Lebih

Kendati demikian, penabrak nenek dan cucunya tersebut sudah dibawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan. Berikut barang bukti sepeda motornya. “Korban meninggal dan luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih jauh,” ucap Kaur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, moge Harley Davidson itu bernomor polisi B 4754 NFE da saat itu datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. “Saat melintas di Jalan Raya Padjadjaran diduga pengendara motor kurang hati-hati sehingga menabrak dua orang yang sedang menyeberang. Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polresta,” tuturnya.

Sementara salah seorang anggoata keluarga nenek Siti Aisyah, Atik mengatakan, nenek Siti hendak membawa Anya bermain ke Taman Sempur. Pihak keluarga, kata keponakan nenek Siti ini, mendapat kabar setelah keduanya sudah dibawa ke RS PMI oleh warga sekitar lokasi kecelakaan.

“Kata orang yang nganter, si bibi tertabrak dua kali. Pertama sama Harley dan terpental, lalu ketabrak motor lagi,” ucap Atik.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *