Nonton Video Luthfi Peluk & Cium Ibundanya Netizen Teteskan Air Mata

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Video Luthfi Alfiandi,  terdakwa kasus demonstran aksi #reformasidikorupsi, memeluk dan mencium ibunda kandungnya sesaat menjelang sidang PN Jakarta Pusat membetot simpati netizen di jagat Twitter.

Video yang diunggah akun sibili @berlianidris ini sudah di retweets 6.700 kali dan di-likes oleh lebih dari 12.000 orang. Video itu menggambarkan pemandangan kala Luthfi mencium kening dan memeluk ibunya.

Muat Lebih

Keduanya nampak tak kuasa menahan rasa sedih. Keduanya meneteskan air mata. Dari air muka dan tarikan nafas Luthfi jelas sekali ramaja ini hatinya sedih usai mencium dan memeluk ibunya. Ibunya pun demikian. Seusai mencium dan memeluk anaknya tak sanggup menahan air matanya.

Tak terasa netizen ikut hanyut terbawa kesedihan dari keduanya. Beragam komentar kesedihan dan penguatan semangat terhadap keduanya diluapkan oleh netizen.

Akun @ummi_alla02 @UAlla02 misalnya mengaku tak sanggup membuka video tersebut karena tak sanggup melihat kesedihan Luthfi dan ibunya. “Tak mau buka videonya, sebab tak tega liat videonya…
#FreedomForLuthfi, #FreedomForLuthfi, #FreedomForLuthfi,” katanya.

Dia pun secara terbuka membuka harapannya kepada Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Mahfud MD agar membebaskan Luthfi.”Pak
@jokowi dan pak @mohmahfudmd hayolah bebaskan adik ini… Bayangkan kalo ini terjadi pada anak atau cucu kalian suatu saat nanti…”

Akun priyoloko @priyoloko pun turut memberikan penguatan kepada Luthfi dan ibundanya. “Dulu anak muda seumuran dialah yg berjuang hingga bangsa ini merdeka. Dan skarang, anak muda seumuran dia juga yg akan menegakkan kemerdekaan bangsa ini. Ayo kuat dek 👍.”

Akun Hendra Kuncara @henkun1975 berupaya menguatkan ibunda Lulthfi.”Anak ibu pejuang bukan pecundang…”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *