Oknum Anggota Polri Penyiram Novel Tersangka, Polisi Selidiki Motif Pelaku RB dan RM

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Polri menangkap dua oknum anggota polisi aktif pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior, Novel Baswedan di Cimanggis, Depok tadi malam, Kamis (26/12/2019). Kekinian, polri sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku berinisial RB dan RM itu.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih mendalami motif RB dan RM. Argo mengatakan, dua pelaku tersebut berstatus sebagai tersangka. Kekinian, pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

Muat Lebih

“Tadi pagi jadi tersangka. Tadi siang pemerikaan sebagai tersangka dan ada pendampingan hukum dari mabes polri. Bersabar, ini sedang pemeriksaan awal. Belum bisa kita sampaikan karena masih dalam pemeriksaan,” pungkas Jendral bintang satu ini.

Diketahui, Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 seusai salat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mata Novel pun rusak sehingga dia harus menjalani perawatan di Singapura sejak 12 April 2017. Novel merupakan penyidik senior KPK yang menangani sejumlah kasus korupsi kakap antara lain e-KTP.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *