Partai Demokrat Tangerang Buka Pendaftaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang bakal membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang di Kantornya pekan depan.

Pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten tersebut akan dilaksanakan mulai Senin, 22 April 2024.

Muat Lebih

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan, pendaftaran Bakal Calon bupati ataupun Wakil Bupati Kabupaten Tangerang itu terbuka untuk Kader internal dan juga umum.

“Senin depan kita akan buka pendaftaran bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati Kabupaten Tangerang, ini kita buka untuk kader internal maupun umum,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Jadi. kata politisi yang akrab disapa Cak Nawa itu, seluruh masyarakat yang mempunyai cita-cita maju sebagai kepala daerah Kabupaten Tangerang dipersilahkan untuk mendaftarkan diri.

Kata Cak Nawa, Yang mendaftar nantinya akan dilakukan seleksi oleh internal partai sebelum diberikan rekomendasi maju sebagai Calon bupati dan wakil bupati Tangerang.

Ia juga membocorkan beberapa kriteria Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang nantinya akan mendafat remokendasi Demokrat.

“Yang mempunyai visi yang selaras dengan Partai Demokrat, lalu yang mempunyai Elektoral dan Popularitas yang tinggi yang dikehendaki masyarakat, lalu yang bisa bekerjasama dan mempunyai komitmen dengan Partai dalam mendorong kesejahteraan dan Pembangunan di Kabupaten Tangerang ,” ungkapnya.

Disindir terkait nama-nama yang saat ini hangat menjadi perbincangan ditengah-tengah masyarat sebagai bursa Calon Bupati Tangerang seperti Mantan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Asda Provinsi Banten Komarudi dan Ketua Pemuda Pancasila Zulkarnaen.

Cak Nawa mengaku pihaknya sampai dengan saat ini belum menentukan pilihan, tetapi kata ia pihaknya akan melihat dari berbagai aspek nama-nama tersebut.

“Lihat nanti saja, mereka mendaftar tidak di Demokrat dan sesuai tidak dengan kriteria-kriteria yang dibuat oleh kami,” tukasnya.(Red)

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *