Partai Golkar Menilai Dua Kandidat Calon Wakil Anies Sangat Paham Kota Jakarta

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Ahmad Riza Patria dan Nurmasyah Lubis  dua calon wakil gubernur dinilainya paham permasalahan kota Jakarta. Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, dua orang ini adalah orang lama yang dianggap sudah paham dengan seluk-beluk Jakarta. Ia berharap salah satu diantara dua orang nanti yang terpilih ini, bisa membantu Gubernur Anies Baswedan dalam membenahi Ibu Kota.

“Sama-sama bagus, sama-sama orang lama, PKS di DKI juga kan mantan anggota DPRD dua periode, dia tahu Jakarta. Pak Riza Patria juga paham Jakarta. Cuma nanti akan kita dalami lah. Artinya kali ini calonnya lebih bagus dari yang kemarin,” kata Basri.

Muat Lebih

Menurut Basri, Riza dan Nurmasyah adalah orang asli Jakarta yang memang sangat memahami Jakarta. Sehingga akan lebih mudah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh Jakarta.

Meskipun disebut orang asli Jakarta, namun kata Basri mereka harus mengikuti fit n poper test terlebih dahulu untuk bisa duduk sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta, mendampingi Anies Baswedan.

“Ya ini kan orang asli Jakarta yang benar-benar paham Jakarta, komunikasi dengan tokoh-tokoh Jakarta juga cukup. Cuma nanti kan ada fit and proper test, semacam untuk gali lagi,” jelas Basri.

Lebih lanjut, Basri menyerahkan sepenuhnya pemilihan ini kepada DPRD DKI Jakarta. Sebab dia menilai dua calon kandidat ini adalah orang yang sama hebatnya dan orang yang sama bagusnya dibandingkan dengan wakil gubernur sebelumnya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *