PDIP Siapkan Tiga Kader Bakal Calon Bupati Tangerang, Berikut Sosok Ketiganya! 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tiga nama kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang berpeluang diusung menjadi calon Bupati Tangerang, pada Pilkada serentak 2024 ini. 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, melihat dari jabatan yang diemban ketiganya saat ini, sudah tidak diragukan lagi memiliki pengalaman atau track record yang mumpuni dalam dunia politik dan pemerintahan. 

Muat Lebih

Dijelaskan Kholid Ismail, ketiga kader yang disiapkan PDIP itu yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat, Pimpinan DPRD Provinsi Banten Barhum HS dan Muhlis yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten. 

“Ya, ada tiga nama yang berpeluang menjadi bakal calon Bupati Tangerang yaitu Irvansyah Asmat, Barhum HS, dan Muhlis,” ungkap Kholid Ismail. 

 Kholid yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini menambahkan, PDI Perjuangan akan mengusung kader internal untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) atau Pilkada Kabupaten Tangerang.  

“Banyak kader PDI Perjuangan yang mumpuni untuk jadi calon Bupati Tangerang dari PDI Perjuangan. Maka yang bakal diusung yakni kader internal partai untuk maju di Pilkada,” jelasnya. 

 Maka kata Kholid, usai Idul Fitri rencananya PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.   

“Ini terbuka untuk kader internal maupun eksternal,” tandasnya.  

Apakah ada syarat khusus seperti dari kalangan millenial atau birokrat, untuk pihak eksternal yang hendak mendaftar, Kholid mengaku belum ada syarat khusus.   

“Terkait syarat nanti akan dibahas lebih lanjut,” pungkasnya. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *