Pemkot Tangsel Wujudkan Sembako Murah Melalui Bazar Ramadhan, Warga: Terusin Pak Wali-Pak Wakil! 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemkot Tangsel terus berupaya maksimal mewujudkan sembako murah untuk warga Kota Tangsel selama Ramadhan ini. Salah satu yang dilakukan pemkot yakni dengan menggelar bazar Ramadhan. 

Bazar Ramadhan yang menyediakan sembako murah tersebut digelar di seluruh kecamatan Tangsel. Harapanya, warga bisa memenuhi kebutuhan sembakonya dengan harga relatif miring.  

Muat Lebih

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie berpesan ke masyarakat yang memanfaatkan Bazar Ramadhan untuk berbelanja sesuai kebutuhan. 

“Beli sesuai yang dibutuhkan saja, jangan yang diingkan. Tentu kalau membeli yang diinginkan, pasti gak ada ukurannya,” ucap Benyamin, saat membuka Bazar Ramadhan di Pondok Aren, kemarin.  

Ia juga mendorong masyarakat untuk terlibat sebagai produsen. Sehingga perekonomian dapat tumbuh di masyarakat. 

“Saya juga mendorong industri ekonomi kreatif, silakan ibu-ibu apa yang bisa didagangkan. Jangan hanya sebagai pembeli, kita juga bisa untuk memproduksinya,” ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan bahwa gelaran Bazar Ramadhan sebagai upaya dalam menekan harga kebutuhan pokok. 

“Pemkot Tangsel mengadakan Bazar Ramadan dalam rangka untuk menekan harga kebutuhan pokok di masyarakat, dan alhamdulillah disambut Antusiasme warga,” ucap Pilar saat menghadiri Bazar Ramadan di Kecamatan Setu. 

Menurutnya, sampai saat ini stok sembako di Tangsel dalam kondisi terkendali soal harga dan stok. Dengan kondisi yang ada kata Pilar, Pemkot Tangsel melalui Disperindag terus melakukan intervensi soal ketersediaan bahan pokok dan juga harga. Termasuk melibatkan sektor swasta lainnya untuk menjaga hal tersebut. 

“Saat ini kita terus memantau harga bahan pokok memang fluktuatif ya, ada naik turun harga tapi insyaallah masih terkendali apalagi dengan kegiatan-kegiatan operasi Bazar dan pasar murah di masyarakat, semoga bisa membantu menjaga kestabilan harga,” terangnya. 

Sementara itu, Endang Warga Parigi Baru mengaku senang dengan adanya Bazar Ramadan, karena bisa mendapatkan harga bahan-bahan pokok yang terjangkau dengan harga yang murah. 

“Lebih murah disini, saya beli banyak ini dan saya dapat info dari teman terkait bazar Ramadan di tahun ini,” ucapnya. 

Ia juga berharap kepada Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie untuk terus rutin menggelar Bazar Ramadan, karena sangat membantu masyarakat. 

“Lanjutin terus lah, udah setiap tahun saya kesini dari tahun kemarin,” ucapnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *