Pengakuan Pelaku Begal Payudara: Saya Sadar Lakukan Itu Karena Cuaca Dingin dan Puas…

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Pelaku begal payudara Sigit Saputra (28) warga Jalan Dinoyo, Surabaya yang ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu, mengaku melakukan perbuatan cabulnya karena didorong hawa dingin musim hujan.

“Terpengaruh cuaca dingin. Saat itu sadar. Puas,” kata Sigit enteng di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Muat Lebih

Sigit mengaku, melakukan aksi tak senonoh itu hanya sekadar iseng. Namun memang diakui Sigit saat melakukan aksi campur perasaan deg-degan juga.

“Saat itu gerimis sekitar jam tujuh malam. Lalu iseng-iseng saya pegang. Hari pertama saya melakukan dua kali, Hari Kamis. Terus yang kedua tiga kali. Terus korban yang terakhir lapor,” kata Sigit.

Ditempat yang sama, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Ruth Yeni memaparkan, Sigit melancarkan aksi cabulnya di halte bus Jalan Basuki Rahmat.

“Di hari sebelumnya, pelaku melakukan hal yang sama pada dua korban. Di hari selanjutnya ada tiga korban. Jadi ada lima korban dan yang laporan adalah korban yang terakhir,” kata Ruth Yeni.

Dalam catatan kepolisian, pelaku merupakan seorang residivis kasus narkoba di Madiun pada 2010. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP tentang tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan dan kesusilaan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *