Pesaing Kuat Putra Jokowi di Pilwalkot Solo Ini Bilang: Anak Muda Bisa Saja Pemikirannya Tua, Nyindir Gibran Nih?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Perebutan tiket bakal calon Walikota Solo memanas. Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo yang akan maju sebagai calon Walikota Solo mengaku kerap diserang soal usianya yang sudah berkepala tujuh.

Rival kuat bagi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ini, mengatakan meski saat ini usianya sudah berkepala tujuh ia mengklaim masih kuat berkegiatan di lapangan.

Muat Lebih

Setiap hari, kata Achmad Purnomo, ia biasa blusukan empat sampai tujuh titik untuk menyerap aspirasi masyarakat. Setiap hari Jumat, Purnomo masih kerap mendampingi Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menjumpai masyarakat.

“Usia tua belum tentu tidak punya jiwa muda. Begitu pula sebaliknya, anak muda bisa saja pemikirannya tua,” kata Purnomo saat ditemui di kediamannya, Jalan Bhayangkara, Solo, Sabtu (28/12/2019).

Di hari ulang tahunnya ini, Purnomo mengundang warga untuk datang ke rumahnya. Dia membagikan paket sembako kepada warga yang datang. Purnomo tampak membagikan sendiri paket sembako yang diwadahi ember itu. Dia turut menyalami setiap warga yang datang.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *