Pilbup Tangerang 2024! Barisan Ombi Bersatu ‘Bomber’ Siap Totalitas Memenangkan Mad Romli jadi Bupati  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli mendapat tambahan amunisi jelang pelaksaan Pilbup Tangerang 2024.  

Amunisi dimaksud yakni kehadiran relawan Barisan Ombi Bersatu ‘Bomber’. Usai mendeklarasikan diri, Bomber mengaku siap totalitas memenangkan Mad Romli sebagai Bupati Tangerang selanjutnya.  

Muat Lebih

Koordinator BOMBER Mahfudz Fudianto mengatakan, kehadiran BOMBER bertujuan untuk menyatukan para pendukung militan, relawan dan simpatisan Mad Romli dan memenangkannya menjadi Kabupaten Tangerang 1. 

Mahfudz Fudianto yang akrab dipanggil Kang Bimo ini mengatakan, Visi Relawan BOMBER yakni memenangkan Mad Romli menjadi Bupati Kabupaten Tangerang 2024-2029. 

“Adapun misinya adalah 1. Bergerak langsung ke akar rumput pemilih, 2. Cipta kondisi dukungan 3. Merawat basis dukungan yang sudah terikat,” ujarnya usai deklarasi relawan Bomber, baru-baru ini.  

Ia menegaskan bahwa BOMBER berkomitmen untuk totalitas memenangkan Mad Romli menjadi Bupati Kabupaten Tangerang untuk Periode 2024 – 2029 pada Pilkada tahun ini. 

Sebagai Ketua Koordinator BOMBER dan tim pemenangan, ia menjelaskan bahwa Mad Romli yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, merupakan sosok yang sangat tepat dan didambakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. 

“Sosok Mad Romli sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, karena memiliki pengalaman menjadi Wakil Bupati periode yang lalu mendampingi H. Ahmed Zaki Iskandar,” ujarnya. 

“Di samping itu, latar belakangnya sebagai seorang pengusaha diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang, hingga akan menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan saat ini,” jelas Kang Bimo. 

“Saya secara pribadi dan Atas nama Partai Golkar merasa sangat optimistis ketika sosok H. Mad Romli, akan maju pada Pilkada Tangerang 2024 dan pastinya berpeluang cukup besar memenangkannya,” ucapnya. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *