PKB Belum Tentu Dukung Riza Patria jadi Wakil Gubernur DKI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Fraksi PKB juga dikunjungi Riza Patri dalam safarinya mencari dukungan Wakil Gubernur DKI. Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi PKB Hasbiallah Ilyas mengatakan, pihaknya belum menentukan arah dukungan karena masih melihat proses pemilihan cawagub tersebut. 

“PKB akan menyatakan dukungan ke salah satu calon wagub jika mekanime yang sudah ada telah berjalan. Makanya saya katakan belum mengarahkan dukungan lantaran proses mekanime pemilihan belum berjalan,” ujar Hasbi diruang Fraksi PKB, gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2020).

Muat Lebih

Menurut Hasbi, proses pemilihan itu masih panjang. Sebelum ada proses pemilihan terlebih dahulu ada rapimgab dan menentukan panitia pemilihan.

“Proses pemilihan masih panjang. Ada rapimgab setelah itu pembentukan panitia pemilihan. Apalagi kalau semuanya berjalan lancar. Semua tergantung ketua dewan, kalau belum ditanda tangani, bagaimana mau jalan,” tegas Hasbi. 

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengaku pelaksanaan pemilihan wagub akan berjalan sesuai rencana.

“Semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan rencana. Pimpinan dewan sudah setuju termasuk sudah menerima surat pemberitahuan dan menanda tangani kelengkapan pelaksanaan pemilihan,” jelas Taufik.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *