Polda Malut Selidiki Anggotanya Yang Diduga Rayakan Pesta Pernikahan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melalui Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) kembali mengeluarkan warning kepada seluruh anggota polisi baik di tingkat Polda hingga Polres jajaran agar menindaklanjuti maklumat Kapolri Ditengah pendemi Covid-19.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kabid Propam Polda Malut, AKBP Wahyu Agung Jatmiko saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa 05/05/20.

Muat Lebih

Wahyu yang juga Mentan Wadir narkoba Polda Malut menegaskan, untuk penindakan, pihaknya memastikan akan melakukan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

“Pada intinya pelanggaran apapaun yang bertentanggan akan saya tindak apapun pangkat dan jabatan dia (pelanggar),” tegasnya.

Salah satu maklumat Kapolri dalam pendemi Covid-19 ini kata Wahyu, adalah tidak melakukan kerumuman dan menggunakan masker.

“Kalau masih coba-coba buat acara yang mengumpulkan orang banyak maka itu sudah bertentangan dan akan ditindak,” jelasanya.

Wahyu juga menegaskan, saat ini pihaknya tengah menangani satu anggota yang coba melakukan acara pernikahan dengan menghadirkan orang banyak ditengah pendemi Covid-19.

“Kalau yang di Kelurahan Perumnas Ternate Selatan itu sudah kami selidiki dan sejumlah saksi termasuk pihak RT juga sudah dimintai keterangan,” tegasnya lagi.

Disentil terkait dengan edaran kepada seluruh Polres jajaran kata dia, untuk edaran dan bentuk sosialisasi tidak lagi dibuat dalam situasi pendemi saat ini karena sudah jelas dalam maklumat Kapolri.(rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *