Polda Metro Turun Tangan Bantu Pemkot Tangsel Tangani Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Polda Metro Jaya terpanggil untuk membantu Pemkot Tangerang Selatan dalam mengatasi pandemi virus covid – 19. Salah satu caranya dengan memberikan swab antigen gratis kepada masyarakat di tiga RW Zona Merah.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, mengatakan, pemberian swab antigen gratis dilakukan di RW-RW asuhan dalam program Kampung Tangguh Jaya di bawah Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Muat Lebih

“Kepolisian sifatnya membantu para perangkat RT/RW untuk mengurangi penyebaran covid – 19 di Kampung Tangguh ini,” kata dia.

Menurut Mukti, Kampung Tangguh Jaya memiliki tujuan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menjadi Bapak Asuh dalam program unggulan Kapolda Metro Jaya “Kampung Tangguh Jaya”.

Adapun RW-RW yang mendapatkan swab antigen gratis yaitu RW 12 di Pamulang Barat, RW 8 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren dan RW 12 Pamulang Barat yang memiliki 7 RT dan jumlah warga sebanyak 2.000 orang.

Sementara itu, RW 8 Pondok Kacang Barat memiliki 3 RT dan jumlah warga sebanyak 700 orang. “RW tersebut merupakan Zona Merah dalam penyebaran covid – 19 di daerah Tangerang Selatan,” tutupnya. [ind]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *