Polisi Bakal Periksa Anak Buah Anies Terkait Roboh Papan Reklame di Cengkareng

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Insiden papan reklame yang roboh di Cengkaren dan menewaskan satu orang berbuntut panjang. Pihak kepolisian pun akan mencari pemilik dari reklame tersebut dari informasi Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta.

“Kita belum temukan pemiliknya. Ada informasi reklame kosong, tapi masih kami dalami. Belum ketemu pemiliknya. BPRD itu kan, kita belum dapat jawaban seperti apa,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dihubungi, Minggu (29/12/2019).

Muat Lebih

Khoiri mengatakan, tak menutup kemungkinan bakal ada tersangka dalam peristiwa ini. “Tergantung dari hasil pemeriksaan. Siapa yang bertanjung jawab dalam robohnya reklame tersebut. Seperti apa kasusnya ini, kita akan periksa lebih dalam,” kata Khoiri.

Khoiri menyebut ada dua hal yang ditemukan dalam olah TKP papan reklame roboh itu. Pertama soal kondisi fisik, kedua soal masyarakat yang sudah melapor.

“Hasil real-nya masih diolah Inden Polres (Metro Jakarta Barat). Polres, kita limpah kasus ke polres. Hasil olah TKP ada dua kita jelaskan. Pertama, secara kasat mata yang besar kan sudah keropos. Kedua, ke depan perlu antisipasi sebelum kejadian kecelakaan, ada saksi memperingatkan, termasuk Bimas, Babinsa, tukang ojek, tidak ada angin hujan saya bisa goyang,” kata Khoiri.

Sebelumnya, reklame roboh di dekat lampu merah Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Satu orang driver ojek online bernama Rusianto tertimpa dan dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Rusianto saat ini berada di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Kejadian di Cengkareng merupakan kejadian ketiga selama Desember 2019. Sebelum di Cengkareng, reklame roboh juga terjadi di Warung Buncit, Jakarta Selatan, pada Minggu (1/12/2019), dan Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (4/12/2019).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *