Polisi Kembali Periksa Abu Janda Terkait Dugaan Cuitan Rasisme Terhadap Natalius Pigai

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memeriksa Permadi Arya alias Abu Janda terkait kasus dugaan rasisme terhadap mantan Komisoner Komnas HAM, Natalius Pigai.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan Abu Janda diperiksa terkait cuitannya ‘evolusi’ terhadap Natalius Pigai. Abu Janda diperiksa hari ini pukul 10.00 WIB.

Muat Lebih

Kasus dugaan rasisme Abu Janda berdasarkan laporan bernomor: LP/B/0052/I/2021/Bareskrim, pada 28 Januari lalu. Cuitan Abu Janda dianggap rasis terhadap Natalius Pigai karena menyinggung ‘evolusi.

Polri berharap masyarakat dapat mempercayai penanganan kasus Abu Janda ini. Sehingga tidak menimbulkan kegaduhan yang tak diinginkan.

“Kami dari Polri tentunya jika suatu kasus telah dipercayakan, disesuaikan, dan diselesaikan melalui jalur hukum maka percayakan pada Polri untuk menyelesaikan itu semua sehingga tidak perlu melakukan tindakan-tindakan yang kontraproduktif yang berujung dengan kegaduhan. Yakini Polri akan menyelesaikan seluruh kasus yang dilaporkan secara professional, akuntabel, dan terbuka,” jelas Rusdi. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *