Program 100 Hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Masuk Commander Wish, Dijalankan Oleh Satker

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Polri mengatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memasukkan program kerja 100 hari pertama menjabat sebagai Kapolri sejak dilantik pada Rabu (27/1) kemarin. Program 100 hari kerja ini telah dimasukkan dalam Commander Wish.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan program 100 hari kerja pertama Kapolri akan dijalankan oleh masing-masing satuan kerja (Satker) Polri.

Muat Lebih

“Saya sampaikan bahwa untuk 100 hari pertama Kapolri hal tersebut tadi baru disampaikan di Commander Wish. Nantinya akan diterapkan di masing-masing satuan kerja di lingkungan Polri,” kata Kombes Ahmad Ramadhan, Kamis (28/1/2021).

“Program prioritas akan diterapkan pada rencana aksi masing-masing satker,” sambung dia.

Kombes Ramadhan mengatakan salah satu program yang pritotas adalah perubahan pelayanan publik di Polsek-Polsek. Nantinya, Polsek tidak akan melakukan penindakan hukum, melainkan menjaga keamanan dan ketertiban masyakat (Kamtibmas).

“Apa yang disampaikan Pak Kapolri saat fit and proper test ada 2 hal. Yang pertama perubahan postur pelayanan di tingkat Polsek, itu akan disusun nanti lebih transparansi, lebih mengedepankan pemberdayaan harkamtibmas, bukan menegakkan hukum di Polsek,” ujarnya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *