Puas Dengan Kinerja Gubernur, Masyarakat Kampung Melayu Ingin Rohidin Mersyah Dua Periode Pimpin Bengkulu

  • Whatsapp

Warga Kampung Nelayan Sejahtera, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu merasa puas dan bangga dengan kinerja serta keberpihakan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada masyarakat. Mereka menilai sosok sang gubernur menjadi jawaban atas berbagai persoalan yang mereka hadapi, salah satunya sengketa tanah yang telah lama mereka alami.

Setelah puluhan tahun, akhirnya masyarakat Kampung Melayu, Kota Bengkulu bernafas lega setelah mendapatkan sertifikat hak milik yang diserahkan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Kamis (19/12/2019).
Sebanyak 499 persil sertifikat tanah dengan luas 12,18 hektar yang berasal dari lahan hibah PT. Pelindo II Bengkulu telah dibagikan kepada warga masyarakat Kampung Nelayan Sejahtera.

Muat Lebih

Juliandi, warga kampung Melayu menyatakan  mengaku bangga dengan terobosan yang kerap kali dikeluarkan oleh sang gubernur.

“Selama ini pak Rohidin kerap kali menyelesaikan persoalan dengan terobosan baru yang tepat sasaran. Bayangkan soal tanah ini, kami puluhan tahun hidup dalam kekhawatiran karena kami tidak memiliki sertifikat atas tanah yang kami tinggali. Ini salah satu dari sekian banyak kerja nyata pak gubernur yang luar biasa. Terimakasih pak, bagi kami tidak ada pilihan lain selain Rohidin Mersyah untuk pimpin Bengkulu dua periode” pungkasnya optimis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *