Rayakan HPN 2021, Bupati Serang Ratu Tatu Anggap Media sebagai Mitra Strategisnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintah Kabupaten Serang mengundang perwakilan media online dan cetak di wilayah Banten dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diadakan di Gedung Pendopo Bupati Serang, Banten, Selasa (9/2/2021).

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, berterima kasih kepada media yang telah berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Serang, Banten. Tatu menganggap media massa sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menjembatani kepentingan pemerintah dengan masyarakat.

Muat Lebih

“Media alat demokrasi dan pilar ke empat dalam pembangunan bangsa. Oleh karenanya peran media sangat dibutuhkan dalam penyampaian program kerja yang telah kita lakukan kepada masyarakat,” ujar Ratu Tatu memberikan kata sambutan.

Dihadapan para wartawan dan pimpinan media di Kabupaten Serang yang duduk di aula Pendopo Bupati, Ratu Tatu berharap agar media dapat memaksimalkan kinerja nya dan terus memberikan masukan kepada Pemkab Serang.

“Media ini independen, tidak khawatir ada yang dikurangi atau dilebihkan, biasanya fakta di lapangan lewat wartawan ini sampai kepada saya,” katanya.

Menurut Tatu, Pemkab Serang sangat diuntungkan ketika ada informasi di bawah disampaikan oleh media, kemudian dari hasil pembangunan ada yang perlu dikoreksi.

“Berarti kita bisa meningkatkan pelayanan lebih baik lagi,” terangnya.

Ratu Tatu pun berkomitmen akan terus membantu media semaksimal mungkin untuk bisa mengembangkan media disaat Pandemi Covid-19 seperti ini. Menurutnya, saat ini banyak media yang sudah mulai terdampak akibat Covid-19 lantaran sudah tidak dapat membiayai para jurnalisnya.

“Kami siap untuk diberikan masukkan baik kritik dan saran yang membangun. Kita juga akan terus komitmen untuk membantu media agar bisa terus hidup dalam keaadan seperti ini,” ucapnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *