Reynhard Bakal Hadapi Dakwaan Perkosaan Baru

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Meski sudah divonis seumur hidup di Pengadilan Manchester, Inggris, Reynhard Sinaga diduga bakal menghadapi dakwaan baru. Sebab korban-koran pemerkosaan seksual yang tadinya diam akan segera melaporkan ke polisi.

Kepolisian menduga, jumlah korban Reyhard bisa mencapai 200 orang pria. Kepolisian menduga lantaran ada beberapa korban yang enggan melaporkan Reynhard lantaran trauma. Namun, saat ini kepolisian menyatakan mereka sudah menerima beberapa laporan baru soal pelecehan seksual.

Muat Lebih

“Untuk alasan operasional kami belum bisa memberikan angka spesifik soal laporan di kantor polisi maupun via online,” kata keterangan juru bicara Kepolisian Manchester, seperti dikutip dari Independent, Kamis (9/1/2020).

“Kami hanya bisa mengkonfirmasi bahwa laporan yang masuk terkait kemungkinan korban Reynhard Sinaga lainnya,” sambung dia.

Reynhard sendiri selama persidangan selalu menolak seluruh dakwaan. Ia menegaskan tidak pernah memperkosa korban-korbannya.

Dia mengatakan, aksi seksualnya didasari suka sama suka tanpa paksaaan. Pembelaan Reynhard dibantah sejumlah korbannya. Mereka menyebut Reynhard predator seksual. Aksi pelecehan pun dilakukan Reynhard dengan terlebih dulu membius korbannya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *