Reynhard Divonis Seumur Hidup, Sang Ayah: Kami Menerimanya Sesuai Kejahatannya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Saibun Sinaga, ayah dari Reynhard Sinaga mengaku ikhlas menerima hukuman penjara seumur hidup yang dijatuhkan kepada anaknya, yang diindikasi memperkosa setidaknya 195 pria 17 – 36 tahun di Kota Manchester Inggris.

Saibun mengaku, hukuman tersebut sesuai dengan kejatahatan yang dilukakukan lulusan Universitas Indonesia itu. “Kami menerima vonis. Hukumannya sesuai dengan kejahatannya. Aku tidak ingin membahas kasus ini lebih jauh,” kata Saibun mengutip laman BBC Indonesia, Rabu (8/1/2020).

Muat Lebih

Seperti diketahui, kasus yang menjerat Reynhard Sinaga begitu menggemparkan. Bahkan media-media Inggris menjadikan kasus Reynhard sebagai headline mereka pada Rabu ini. Reynhard dalam menjerat para korbannya, selalu mendekati pria mabuk yang kemudian dicekoki lagi dengan larutan GHB di apartemennya Montana House, Princess Street.

Ketika para korbannya diyakini benar-benar sudah tidak sadar, barulah dia menjalankan aksinya memperkosa dan memfilmkan adegan demi adegan yang dilakukannya. Para detektif yang menyelidiki kasus ini percaya jumlah sebenarnya korban setidaknya 195 orang.

Reynhard Predator Gay Berantai yang Jahat

Sementara itu,  salah seorang Hakim Kehormatan Suzanne Goddard QC mengatakan, dia begitu kaget mengetahui kasus pelecehan seksual yang begitu banyak korbannya.

“Skala sebenarnya dari perbuatan Anda mungkin tidak pernah diketahui, tetapi polisi telah menetapkan ada 195 pria berbeda yang tampaknya tidak sadar. Sementara Anda secara seksual menyerang mereka dengan film yang Anda ambil,” kata Hakim Goddard mengutip Manchester Evening News.

“Kamu adalah predator seksual berantai yang jahat, yang telah memangsa para pria muda yang sebagian besar datang ke pusat kota hanya untuk menikmati malam yang menyenangkan bersama teman-teman mereka,” tambah dia.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *