Rohidin Mersyah Ajak Warga Bengkulu Jadi Duta Perdamaian

  • Whatsapp

Selain hari pertama dalam hitungan tahun, tanggal 1 Januari juga kerap diperingati sebagai Hari Perdamaian Dunia. Berkaitan dengan peringatan tersebut, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyambut baik peringatana Hari Perdamaian Dunia tersebut.

“Selamat Hari Perdamaian Dunia tahun 2020. Setiap dari kita dapat menjadi duta perdamaian (messengers of peace) dengan melakukan hal yang terkadang kecil namun dapat membawa perubahan yang bisa menjadikan dunia lebih baik,” ungkpanya kepada wartawan, Rabu, (1/1/2020).

Muat Lebih

Lebih lanjut, Rohidin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan merawat perdamaian dan persaudaraan sesama umat manusia. Menurutnya jika perdamaian tercipta, kesejahteraan dapat terwujud.

“Guna mewujudkan visi Bengkulu maju, kita membutuhkan situasi dan kondisi yang kondusif, situasi yang damai dan penuh kekeluargaan. Mari bersatu dalam keluarga besar masyarakat Bengkulu, kita songsong Bengkulu maju,” tambahnya.

Ditempat berbeda, Ikhsan Aulia (34) menyebutkan salah satu peran pemerintah adalah menciptakan perdamaian sesama warganya. Sebagai gubernur, menurutnya Rohidin Mersyah telah berhasil menjaga kerukunan antar warga.

“Salah satu keberhasilan pak Rohidin dalam membangun Bengkulu adalah keberhasilannya dalam mewujudkan ketertiban dan kerukunan antar warga. Ini syarat daerah maju, terimakasih pak gub,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *