Rohidin Mersyah Bawa Bengkulu Semakin Maju

  • Whatsapp

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah terus mengerahkan segala cara mendorong percepatan pembangunan. Salah satunya pembangunan tol di Provinsi Bengkulu. Menurutnya pembangunan infrastruktur dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan mobilitas masyarakat.

“Saat ini Pemprov tengah mendukung percepatan penyelesaian pembangunan jalan Bengkulu outer ring road. Kita terus melakukan upaya menjadikan Bengkulu maju, mari bersatu teruskan pembangunan, ” terang Gubernur Rohidin Mersyah kepada awak media, Senin (16/12).

Muat Lebih

Kerja keras Rohidin Mersyah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat membuahkan hasil. Tahun ini, Provinsi Bengkulu meraih penghargaan platinum kategori pelayan publik dalam Indonesia’s Attractiveaess Award (IAA) 2019 yang diselenggarakan oleh PT Tempo Inti Media Tbk bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.

Satria, salah satu pemuda di Kota Bengkulu menyatakan kebanggannya pada sosok Rohidin. Menurutnya, capaian prestasi Provinsi Bengkulu adalah hasil gagasan dan kerja keras sang gubernur.

“Pak Rohidin adalah jawaban atas kegelisahan masyarakat Bengkulu selama ini. Gagasan dan karyanya telah terbukti membuat Bengkulu semakin maju. Kami, Kaukus Muda Bengkulu siap menangkan Rohidin di Pilgub Bengkulu 2020,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *