Rumah Tergenang Banjir, Warga Ciputat Tangsel Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tingginyaa intesitas hujan yang terjadi di sebagian besar wilayah Jabodetabek, termasuk Kota Tangerang Selatan sejak, Selasa 31 Desember sore hingga Senin (1/1/2020) tidak hanya membuat sejumlah permukiman di kota tersebut terendam banjir tetapi juga merengggut korban jiwa.

Di Ciputat Baru, salah seorang warga yang diketahui bernama Taufik (35) menghembuskan nafas terakhir usai kesetrum aliran listrik di perumahan Vila Cendana, Senin (1/1/2020) sekira pukul 10.29 wib.

Muat Lebih

Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa warga ini tidak tertolong. “Innalillahi wainna ilahirodjiun. Korban kesetrummm warga Ciputat Baru, meninggal dunia di RS Hermina. Korban atas nama topik,” bunyi pesan yang beredar di grup whatsApp wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika menerangkan, nasib nahas yang dialami korban itu bermula, ketika Taufik memasuki area rumahnya yang sudah terendam.

“Saat itu air sudah masuk ke salah satu area rumah korban, korban tidak menyadari ada instalasi saklar yang rendah seketika korban menginjak ke tempat yang terendam korban kesetrum,” kata Endi Rabu (1/1/2019).

Oleh warga dan keluarga di rumahnya, korban sempat dilarikan ke RS Hermina Ciputat, namun sampai di RS, korban dinyatakan sudah tak bernyawa.

“Korban sudah meninggal saat sampai ke rumah sakit,” tambahnya.{asa}

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *