Sadis…Ibu di Makasar Ini Tampar Siswi SD di Ruang Kelas, Cek Videonya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kelakuan salah seorang ibu, yang diduga orangtua murid di Makasar ini menuai banyak hujatan setelah video viralnya menampar seorang siswi SD tepat ke arah mukanya beredar luas di lini media sosial baik facebook maupun instagram. Belum diketahui jelas penyebab si ibu begitu enteng melayangkan tanganya ke arah gadis cilik itu.

Video viral berdurasi 30 detik itu pertama kali dibagikan akun facebook Ade Syputra dan diunggah juga akun@info_kejadian_ makasar. Dalam keteranganya, akun facebook Ade menjelaskan jika kejadian itu berlangsung di SD Siapala Paccerekang.

Muat Lebih

“Anak ini katanya ndak sengaja tapi ini ibu setan main tampar saja, Bukan menasehati malah main tampar saja. Kejadian di SD Siapala Paccerakkang Makassar,” tulis sang pemilik akun dikutip indopolitika.com, Minggu (29/12/2019).

Dilihat dari tayangan video tersebut, si ibu berkerudung hijau nampak begitu marah kepada gadis kecil ini. Awalnya dia hanya menunjuk-nunjuk wajah si bocah dengan sesekali jari telunjuknya seperti ditekankan ke hidung bocah.

Anak tersebut sementara dalam keadaan duduk di meja dalam ruangan belajar, namun ibu yang merasa anaknya dikasari oleh korban terus mengintimidasi korban hingga berujung menampar wajah korban dengan tangan kanannya. “Kalau ada apa-apanya anak ku, makan memang makanan yang kau suka,” kata ibu yang belum diketahui identitasnya ini.

Kemudian, siswi yang menjadi korban kekerasan ini pun menjawab bahwa dirinya tidak sengaja melakukan sesuatu hal. “Tidak dilihat tante,” kata siswi tersebut.

Setelah itu, tiba-tiba ibu berjilbab biru ini langsung menampar wajah anak perempuan tersebut hingga menangis kesakitan. Akibatnya, orang tua siswa lainnya langsung menegur perbuatan ibu ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *