Sambut Mayday, Pj Bupati Tangerang Buka Pekan Olahraga Buruh di Stadion Mini Cikupa 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pj Bupati Tangerang Andi ony membuka Pekan Olahraga Buruh (POB) dalam rangka memperingati Mayday yang ditandai dengan kickoff di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Rabu (24/4/2024).  

Disela-sela acara tersebut, Pj Andi Ony berharap POB menjadi ajang silahturahmi dan sinergitas antara pemerintah daerah, pengusaha, dan pekerja semakin erat dan kondusif.   

Muat Lebih

“Saya berharap apa yang sudah kita laksanakan hari ini memperkuat tali silaturahmi antara pengusaha, pekerja dan pemerintah daerah. Mudah-mudahan semua ini bisa membangun hubungan industrial antara masyarakat, pekerja, pengusaha dan pemerintah yang lebih kondusif,” tutur Pj Bupati Tangerang Andi Ony.   

Menurut dia, sepak bola merupakan cabang olahraga yang menguji bukan hanya kekuatan fisik namun juga kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan. Kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan ini harus terus dijaga dan diperkuat agar keberhasilan dapat diraih. 

“Kolaborasi ini mudah-mudahan dapat terus berlangsung dan dapat terlaksana dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada serikat buruh, Apindo dan seluruh pihak. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan kekompakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudi Hartono menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi ketenagakerjaan, baik antarpengusaha, pekerja maupun pemerintah daerah guna menciptakan hubungan industrial yang kondusif, harmonis, dinamis dan berkeadilan. 

“Kami mengisi kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional dengan kegiatan yang bermanfaat dan produktif untuk meningkatkan kompetensi di bidang olahraga dan juga mempopulerkan budaya berolahraga untuk menjaga kesehatan yang pada akhirnya dapat meningkatan produktivitas kerja,” jelasnya. [Red] 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *