Sebulan Dirawat di RS Polri Perampok Emas Tambaksari Meninggal Terinfeksi Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tersangka pelaku perampokan toko emas di Taman Sari, Jakarta Barat meninggal dunia hari ini, Kamis (2/4/2020). Yang mengejutkan adalah tersangka ternyata positif covid-19, padahal tersangka sudah sebulan dirawat di RS Polri Kramat Jati

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka berinsiaial WA alias AG (67) meninggal siang tadi setelah sebulan menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati terkait dengan penyakit diabetes yang dideritanya.

Muat Lebih

“Tadi siang yang bersangkutan meninggal dunia, setelah dicek oleh dokter yang ada memang ada poisitif Covid-19. Makanya sekarang jenazah lagi ditangani oleh RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan upaya sesuai SOP yang ada,” ujar Yusri.

Yusri menambahkan, tersangka dengan inisial WA sudah sebulan dibantarkan di RS Polri Kramat Jati. Dengan terungkapnya WA positif Corona, pihaknya akan melakukan penelusuran dan memeriksa seluruh tahanan yang ada di Taman Sari, Jakarta Barat.

“Ini kita sedang telusuri darimana dia tertularnya,” ujarnya.

Selain itu, Polisi juga melakukan cek record terkait kunjungan dari keluarga pasien maupun pihak lain.

“Kita cek untuk bisa mengetahui apakah ada tertular dari keluarganya atau orang yang berkunjung,” pungkasnya.

Diketahui, AW ditangkap di kediamannya, di kawasan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin, (2/3/2020). Dia menjadi tersangka kasus perampokan toko emas di Jalan Pangeran Jayakarta Pasar Pecah Kulit Los A35-36, Jakarta Barat.

Polisi menemukan emas seberat tiga kilogram saat menggeledah kediaman pelaku. Emas itu diduga hasil perampokan. Selain itu, didapati empat pucuk senjata api, antara lain Barretta  Gardone, Revolver Undercover 32, Freedom Arm, dan Pen Gun.

Kepada polisi, tersangka mengaku terlilit utang sebesar Rp 40 juta. Ia terpaksa merampok untuk melunasi utang tersebut. [rif]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *