Serangan Iran ke Israel Disambut Sukacita: Warga di Teheran, Toronto hingga al-Quds Tumpah Ruah ke Jalan  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Serangan Iran terhadap rezim Zionis Israel disambut sukacita warga di beberapa wilayah. Mereka memuji pasukan Iran yang akhirnya benar-benar membalas serangan Israel. 

Usai serangan Rudal dan Drone Iran, masyarakat di beberapa wilayah tumpah ruah ke jalan, merayakan pembalasan tegas Iran terhadap serangan teroris rezim Israel baru-baru ini terhadap misi diplomatik Republik Islam di ibu kota Suriah, Damaskus.

Muat Lebih

Tak lama setelah pembalasan itu, warga Iran turun ke jalan di Lapangan Palestina dan di depan Universitas Teheran, mengibarkan bendera nasional dan meneriakkan slogan-slogan untuk mendukung Korps. 

“Saya benar-benar bangga dengan Korps atas pembalasan tegasnya terhadap rezim kriminal dan pembunuh anak ini,” kata salah satu warga mengutip, Press TV, Minggu (14/4/2024).

“Rezim perampas Israel harus mengetahui hal ini dengan jelas bahwa Republik Islam tidak akan ragu untuk merespons dengan kekuatan terhadap tindakan-tindakannya yang menargetkan kepentingan Iran di sekitar wilayah tersebut,” ujar warga lainnya.

Demonstrasi serupa juga digelar di depan Kuil Imam Reza di kota suci Mashhad, di mana para demonstran mengecam agresi rezim Israel terhadap Iran. 

Unjuk rasa digelar di kompleks Masjid al-Aqsa di kota suci al-Quds yang diduduki, di mana warga Palestina keluar untuk merayakannya setelah mendengar berita tentang pembalasan Iran.

Para aktivis pro-Palestina juga berunjuk rasa di Toronto, memuji serangan balasan Iran, menyalakan petasan, dan mengibarkan balon. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *