“Sihir Hitam”, Ramuan Ajaib Reynhard Sinaga Saat Menjerat Korban Sebelum Diperkosa

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Terbongkarnya kasus pemerkosaan mahasiswa asal Indonesia, Reynhard Sinaga terhadap hampir 195 pria di Kota Manchester Inggris sungguh tidak bisa dipercaya. Namun itulaha kenyataanya. Pria asal Jambi berumur 36 tahun akan menghadapi hukuman seumur hidup terkait perbuatannya.

Dibalik terbongkarnya kebejatan Reynhard hingga dijuluki predator seks kejam oleh kepolisian dan jaksa Inggirs, seperti ditulis dalam laporan wartawan Manchester Evening News bernama Beth Abbit dan dikutip indopolitika.com, Selasa (7/1/2020).

Muat Lebih

Anak dari konglomerat Depok itu begitu mudah meniduri dan memperkosa para korbannya. Dia bahkan dengan bangga mengaku memiliki ramuan “sihir hitam” hingga bisa membuat para korbannya “jatuh cinta” kepadanya.

“sihir hitam” inilah yang selalu dibanggakan Reynhard kepada sesama teman gay nya setiap kali ngobrol di grup chatt sebelum dia membius dan memperkosa para pemuda di Manchester. “Minumlah ramuan rahasiaku, aku akan membuatmu jatuh cinta,” tulis Reynhard kepada teman-temanya di group ini.

Ramuan rahasia atau sihir hitam yang dimaksud adalah GHB yang sudah dicampur alcohol sebelum diminum kepada para korannya. Mengutip laman Alcohol.org, nama lain dari GHB adalah G, georgia home boy, cherry meth, hingga juice. Obat ini sangat mudah dicampurkan dengan alkohol atau minuman lain lantaran berbentuk cairan bening atau bubuk.

Kembali ke chatt. Reynhard Sinaga mengirim pesan mengerikan ini kepada teman-teman hanya beberapa jam setelah membius dan memperkosa seorang pria di apartemenya. Pesan yang dibagikan dalam grup WhatsApp, menyiratkan bahwa Sinaga telah meyakinkan ‘pria normal’ lain untuk bercinta dengannya di ranjang. “Kenyataannya, dia telah memperkosanya,” tulis Beth Abbith dalam laporanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *