Takumi Minamino Bidik Gelar Liga Inggris dan Champions Bersama Liverpool

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Takumi Minamino bertekad untuk bekerja keras ketika ia secara resmi menjadi pemain Liverpool pada 1 Januari nanti, karena ia bertujuan untuk membawa kebiasaan memenangkan trofinya bersama Red Bull Salzburg.

Setelah lima tahun di Bundesliga Austria, yang masing-masing termasuk gelar juara, pemain internasional Jepang berusia 24 tahun itu akan memperkuat skuad Jürgen Klopp untuk paruh kedua musim ini.

Muat Lebih

Minamino menyelesaikan tes medis dan menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan The Reds di Melwood pada hari Rabu setelah kedua klub mencapai kesepakatan terkait transfernya.

Mengutip wawancara eksklusifnya bersama Liverpoolfc.com, Takumi sepertinya sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekanya di Anfield. Seperti apa tanggapan Takumi soal Liverpool, berikut petikan wawancaranya bersama Liverpoolfc.com dikutip indopolitika.com, Sabtu (21/12/2019).

Takumi, selamat datang di Liverpool – coba jelaskan perasaan Anda saat ini …

Sudah menjadi mimpi, impian saya untuk menjadi pemain Liverpool. Dan saya sangat senang saat itu menjadi kenyataan.

Apakah Anda memiliki kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal ke Salzburg?

Salzburg adalah klub yang sangat penting bagi saya. Saya memberikan pesan – terima kasih dan selamat tinggal – kepada rekan tim saya, manajer dan para penggemar di Salzburg.

Penggemar Liverpool sangat antusias mengantisipasi kedatangan Anda. Pernahkah Anda melihat perasaan itu di media sosial? Bagaimana perasaanmu?

Ya, saya telah melihatnya dan mendengar tentang kegembiraan para penggemar. Tapi saya berusaha santai. Liverpool juga merupakan tim yang sangat terkenal di Jepang dan merupakan impian bagi pemain sepak bola di sana untuk bermain di tim tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mengambil keputusan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *